Senin, 05 Oktober 2009

PENTINGNYA BEROLAHRAGA

Mungkin Zaman ini adalah zaman yang modern dan bisa di bilang anak muda zaman sekarang anak anak zaman sekarang lebih mengutamakan hiburan, shoping, Kuliner dan melupakan bagaimana pentingnya berolah raga. Padahal dengan berolah raga kita dapat menekan Resiko penyakit Stroke, kencing manis, tekanan darah tinggi, Jantung, dan yang paling di musuhi setiap kaum wanita pada saat kini adalah kelebihan berat badan. Yang mungkin bagi setiap kaum wanita jika kalau kelebihan berat badan merasa kurang Percaya Diri.
Maka dari itu Olah Raga itu sangat penting bagi tubuh kita apalagi untuk seorang yang lanjut usia yang sering kali ringkih terhadap penyakit sehingga di anjurkan berolahraga untuk menekan resiko Stroke, jantung, Diabetes, dll. Dan khususnya saya sendiri yang dulu malas untuk berolah raga yang dahulu saya pecandu rokok saat ini dan sampai sekarang karna rajin berolahraga saya dapat lepas dari pengaruh merokok dan saya dapat berprestasi dalam dunia olahraga Bola Basket hingga tingkat Nasional. Saya bangga dan meras bahwa Olah raga itu sangat penting bagi kesehatan kita dan pola hidup kita yang dapat mempengaruhi di usia tua nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar